BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MANADO RADJA MEDIAONLINE

Azwar Siri: Fauzi Bahar Sosok Tepat untuk Wakili Rakyat di Senayan

SUMBAR | Ketua Umum Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia (LP2KI), Azwar Siri, menyatakan dukungan penuhnya kepada Dr. H. Fauzi Bahar, Msi., dalam pertarungannya meraih kursi DPR RI, Dapil Sumbar 1 nomor urut 6 dari Partai Nasdem, pada Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024. Azwar menilai Fauzi Bahar bukan hanya akademisi yang terpaku di menara gading, tapi juga pejuang rakyat yang terbukti dengan dedikasi dua periode sebagai walikota.

Azwar Siri, Ketua Umum LP2KI, menghimbau seluruh warga masyarakat, khususnya anggota LP2KI di Sumbar, untuk bersatu mendukung Fauzi Bahar, pejuang konsumen yang telah terbukti memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan masyarakat.

Fauzi Bahar, selain menjabat Ketua LKAAM Sumbar, juga memiliki rekam jejak gemilang dalam memperjuangkan hak-hak konsumen. Dedikasi dan kontribusinya untuk kemajuan masyarakat Sumbar tak perlu diragukan lagi.

Oleh karena itu, Azwar Siri menegaskan bahwa Fauzi Bahar adalah sosok yang tepat untuk mewakili rakyat di Senayan. Sebagai konsumen, kita semua berkepentingan untuk memiliki wakil yang mampu memperjuangkan hak-hak kita.

Azwar Siri mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung perjuangan Fauzi Bahar. Dukungan kita akan mengantarkannya ke Senayan dan memperkuat perjuangannya untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera.

Posting Komentar

0 Komentar