BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MANADO RADJA MEDIAONLINE

Ketua MOI, Anul Jufri: Sahabat, Kakak dan Teman Baik itu Telah Mendahului Kita, Selamat Jalan Kawan"

Padang | Innalillahi wa innanilahi rajiun, Baru dua hari yang lalu, Tepatnya Sabtu dan  Minggu 27-28 April 2024 Tawa canda lepas tanpa beban sambil bercengkrama bersama keluarga, sahabat dan kerabat di pesta pernikahan anak beliau di kediaman koto marapak, padang 30 April 2024.

Masih enak berbincang, kawan datang lagi dan bergabung berbincang, Alm. Sangat banyak kawan, pandai bergaul, di segani para junior, disukai kawan dan di sayangi oleh senior.

Dalam kesehariannya beliau bergaul baik dengan tetangga, jurnalis, pegiat LSM, Pejabat dan kawan-kawan umumnya, Almarhum bg KAMBA sangat pandai bergaul.

DR. Anul Jufri selaku Ketua MOI Sumbar dan juga Sahabat bagi almarhum sangat terpukul atas kepergian Anaf Sikumbang, "Mendengar kabar kepergian anaf saya terkejut, merasa tak yakin. baru dua hari yang lalu berjumpa di pesta anak beliau,"

Cuma kembali kita ke yang kuasa, maut, jodoh, pertemuan, dan perpisahan tuhan yang menentukan, kita hanya bisa menjalani, Almarhum Anaf Sikumbang yang bernama kecil sebagai "KAMBA" telah berpulang kerahmatullah subuh pagi tadi 30 april 2024 pukul 04.15 di kediamannya di koto marapak padang barat kota padang.

"Mari kita panjatkan doa utk sahabat, kakak, adik kita ini,Semoga segala amalan baik beliau diterima di sisinya yang paling baik. Alfatihah......tutupnya.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,,

Posting Komentar

0 Komentar