BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MANADO RADJA MEDIAONLINE

Hargianto Cinta Rakyat Bukittinggi-Agam No 5 Nasdem

SUMBAR | Tokoh ini, Anies Baswedan dan Laksamana Pertama Purnawirawan Hargianto, S.E., M.M., M.Si (Han) Datuak Bagindo Malano Nan Hitam, punya banyak kesamaan, tulus pengabdian dan agama jadi sandaran. Wajar saja, hati Ranah Minang tertawan pada pemimpin masa depan ini. Satu tekat tertanam, siap memenangkan Anis Baswedan dan menghantarkan Hargianto menuju DPRD Sumbar. 

Langkah  Caleg No 5 Dapil 3 Bukittinggi- Agam Hargianto, bakal mudah disebabkan partainya Nasdem mengusung Anis Baswedan menjadi presiden. Tentu akan menuntun langkah Hargianto bersama warga Ranah Miang, memenangkan Anis Baswedan, sekaligus memperjuangkan dirinya untuk duduk di DPRD Sumbar. Perubahan yang didambakan, bakal terwujud seiring terpilihnya Anis Baswedan menjadi presiden dan Hargianto melangkah ke DPRD Sumbar.

Jenderal bintang satu dan juga Mantan Danlatamal Padang yang juga sering berkunjung ke mesjid serta mushola, karena dia adalah sesosok tokoh politikus yang agamais, dan ingin mengabdi pada kampung halamannya karena ini merupakan panggilan hati ingin membangun kampung dan ranah Minang.

Dengan rasa haru, Bacaleg Partai Nasdem  mengatakan, ini berkat perjuangan bersama. Kerja keras semua pihak dan doa warga Bukittinggi dan Agam khususnya dan masyarakat Sumbar. Pada umumnya.Dan, optimis dengan kebersamaan dan dukungan masyarakat Sumbat khususnya warga Bukittinggi dan Agam, akan mampu melewati jalan terjal menuju DPRD Sumbar.” Kita akan terus bergerak dan melakukan sosialisasi ketengah masyarakat, karena kita butuh perubahan," tegas Hargianto.

Hargianto tokoh Sumbar yang tak perlu diragukan lagi loyalitas dan pengabdiannya, siap memenangkan Anis Baswedan. Bahkan, jauh jauh mantan Jenderal bintang satu ini berteriak lantang mendukung Anis Baswedan menjadi presiden. Dan, sampai sekarang terus digemakan pada setiap kesempatan.

Posting Komentar

0 Komentar