BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MANADO RADJA MEDIAONLINE

Alumni SMA Ekasakti Padang A-88 Laksanakan Pemilihan Ketua Baru

Padang | Alumni Sekolah Menengah Atas Eka Sakti melaksanakan musyawarah pemilihan ketua angkatan nya pada hari kamis 9/5/24 di Sekretariat alumni.

Jovi syamsu ketua periode 2021-2024 kembali terpilih mengemban tugas denagn masa bakti periode 2024-2027 memdatang mendapat amanah serta kpercayaa untuk memimpin alumni angkatan 88, berdasar perolehan hasil suara voting pengurus.
Saat dimintai tanggapan terkait terpilih kembali dirinya menjadi Ketua A-88 SMA Ekasakti Padang,katakan ke media ini, kita akan terus akan melanjutkan program untuk membesar organisasi alumni ke depan nya sesuai dengan apa yang tertuang di dalam Ad/Art dan saya akan segera memperbaharui Surat Keputusan (SK) pengurus. Saya akan segera tuntas pekerjaan rumah yang tertunda pasca covid kemarin"ujarnya.

Lebih lanjut Jovi katakan bahwasan nya ada hal yang fundamental yang harus segera di benahi di antara nya kita akan selesaikan akta pendirian dan Kumham alumni A-88 dan kita akan segera daftar kan alumni kita ke Kesbangpol Kota Padang, secara admintrasi kita sudah lengkap dari sejak berdiri nya organisasi alumni A-88 secara legal secara admintrasi dan aturan organisasi.

Mudah mudahan alumni SMA Ekasakti A-88 akan tetap menjadi garda terdepan untuk kemajuan sekolah yang kita cintai ini, kita sudah siapkan program program dalam tahun ini beberapa di antaranya kegaiatan sosial dan kegiatan niaga  di semua bidang guna untuk memajukan tumbuh kembangnya alumni ke depan,ucap jovi.

Posting Komentar

0 Komentar