BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MANADO RADJA MEDIAONLINE

Transmart Kasih Murah, 6 Unit Ac Hanya Bayar 13 Jutaan +Pemasangan

Jakarta | Transmart Full Day Sale masih berlangsung hingga seharian penuh. Ada diskon melimpah hingga 50+20% untuk berbagai produk, salah satunya barang elektronik.

Momentum ini tidak dilewatkan oleh salah satu pelanggan setia bernama Adin. Dia sengaja datang bersama keluarganya untuk membeli AC ½ PK keluaran Polytron.

"Iya, sengaja datang ke sini dari Halim buat beli TV," kata Adin kepada detikcom, Transmart Cempaka Putih, Minggu (26/4/2024)

Dia pun memborong AC sebanyak 6 unit untuk keperluan kos-kosan. Dia bilang sebelumnya sudah pernah belanja di sini membeli kasur. Sekarang datang kembali untuk beli AC.

"Kemarin ke sini beli kasur. Buat kos-kosan beli enam unit, lumayan kan dapat diskon 20%," jelasnya.

Karena pengguna Allo Bank, dia berhasil membawa pulang AC ½ PK enam unit dengan harga Rp 13 jutaan. Padahal total harganya sekitar Rp 16 jutaan.

Dia bilang harga tersebut sudah gratis pemasangan dan juga pipa AC. Padahal dibandingkan dengan ritel lainnya, harga di atas Rp 3 jutaan dengan merek yang sama belum termasuk pemasangan dan pipa.

Dia mengaku senang belanja di Transmart karena menawarkan diskon gede-gedean. Tak heran, dia menjadi pelanggan setia Transmart.

"Kemarin saya ke ritel lain, harga Rp 3 jutaan itu belum termasuk pasang sama pipa. Di sini dapat diskon jadi Rp 2 jutaan udah termasuk pasang. Lumayan kan," imbuhnya.

Selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini, ada diskon hingga 50+20% untuk berbagai produk seperti produk rumah tangga, furniture, elektronik, hingga sepeda listrik. Tambahan 20% bisa didapatkan jika melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Diskon tambahan 20% hanya berlaku di tanggal 26 April 2024 dari jam buka toko sampai 22.00 (waktu setempat) di seluruh toko Transmart se-Indonesia.

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Jadi tunggu apa lagi! Segera merapat ke Transmart terdekat, lalu nikmati diskon melimpah khusus di Transmart Full Day Sale.

Sumber: Detik.com

Posting Komentar

0 Komentar