BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test bannerSELAMAT DATANG DI WEBSITE MANADO RADJA MEDIAONLINE

Gelar Dialog Dengan MOI, Syamsu Rahim Utarakan Diri Telah Mendaftar Sebagai Bacagub Sumbar Ke Partai Demokrat

Sumbar | Beredarnya pemberitaan Akhir-akhir ini, membuat Drs H. Syamsu Rahim sebagai Politukus kawakan dan mantan birokrat yang menjabat Bupati Solok, Sumatera Barat periode 2010–2015  Yang Lahir Pada 6 maret 1956 untuk meneruskan pengabdian di Tanah kelahirannya Sumatera Barat Dengan Mendaftarkan diri ke Partai Demokrat sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Barat Periode 2024-2029.

Hal ini terungkap saat Mantan Bupati kabupaten Solok ini pada awak media yang bernaung di bawah bendera DPW MOI Sumbar (Dewan Perwakilan Wilayah Media Online Indonesia Sumatera Barat) Di Caffe Damar Shaker Jalan K. H. Ahmad Dahlan Seberang Gedung LKKAM Sumbar, Padang Rabu 24 April 2024.

Pada Kesempatan ini, Drs. H. Syamsu Rahim Mengutarakan niatnya maju sebagai Bacagub Sumbar periode 2024-2029 atas desakan dari berbagai elemen, tokoh masyarakat dan masyarakat.

Politikus dan mantan birokrat yang menjabat Bupati Solok, Sumatera Barat periode 2010–2015 berpasangan dengan Desra Ediwan Anantanur sebagai Wakil Bupati. Sebelumnya ia pernah menjabat sebagai Wali Kota Solok periode 2005–2010.[3] Pada pemilu 2019, Syamsu Rahim maju sebagai caleg DPR RI, tetapi perolehan suaranya dikalahkan oleh Lisda, istri Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni.

Bersambung...............

Posting Komentar

0 Komentar